Peringatan HAB Kemenag Benteng Dipusatkan di Komplek Perkantoran

Peringatan HAB Kemenag Benteng Dipusatkan di Komplek Perkantoran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/11- Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang biasa disebut HAB Kemenag pada Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah yang akan dilaksanakan pada 3 Januari 2015 mendatang akan di pusatkan di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi itu dijelaskan oleh Pejabat Kemenag Benteng Kasubbag TU H. Airin, S. Ag diruang kerjanya selasa 4 November 2014 kemaren.

Menurut Airin pelaksnaan Upacara HAB Departemen Agama ini natinya merupakan kali pertama dimana pelaksanaanya bertempat di Komlek Perkantoran Desa Renah Semanek ini, pada pelaksanaan upacara natinya yang bertindak sebagai Pembina upacara yang telah di kordinasikan oleh panitia adalah Bupati Bengkulu Tengah H. Fery Ramli, SH. MH.

Pelaksanaan Upacara HAB Kemenag natinya akan mengundang lebih kurang 1000 undangan kepada Satuan Prangkat Daerah Kabupaten Benteng (SKPD), Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada diKabupaten Bengkulu Tengah.

Harapan Airin pada pelaksanaan Upacara peringatan HAB Kemenag natinya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara yang sudah dibuat oleh panitia. Tentunya untuk mencapai kelancaran pada acara tersebut perlu adanya kerjasama yang baik kepada semua panitia yang sudah dibentuk tersebut dan denga kerjasama insyaallah acara tersebut akan menuai sukses.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :