Kepala Kantor Kemenag Benteng Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Kepala Kantor Kemenag Benteng Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Jama’ah Haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung dalam kloter 6, disambut lansung oleh Bapak Gubernur Bengkulu dan Ka. Kanwil Propinsi Bengkulu serta didampingi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, Malam hari tadi tanggal 16 Oktober tahun 2014 tepat pukul 03.45 WIB, bertempat di Embarkasi Antara Padang Kemiling Bengkulu.

Jama’ah Haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah di inapkan terlebih dahulu di Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu, kemudin pagi tadi jam 07.00 baru jama’ah haji langsung diangkut dengan menggunakan Bus Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 3 Bus yang memang dari awal sudah disiapkann oleh panitia, kemudian diturunkan dihalaman kantor Bupati Bengkulu Tengah diperkirakan pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutan Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu H. Suardi Abbas, SH.MH, beliau mengucapkan selamat datang lagi di Bengkulu setelah melaksanakan rangkaian Ibadah di Tanah Suci Makkah, semoga semua jama’ah haji se–propinsi Bengkulu mendapat haji yang mabrur, dan juga bagi jama’ah haji di Kab. / Kota agar semuaanya menginap dahulu diasrama haji ini sambil istirahat sejenak dan disiapkan sarapan pagi jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH menyampaikan ucapan selamat kepada jama’ah haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah supaya jama’ah dapat menginap di asrama haji, besok pagi jam 07.00 baru kita berangkatkan kekabupaten Bengkulu Tengah dengan menggunakan armada Bus Pemda bengkulu Tengah yang sudah disiapkan olehn panitia, semua jama’ah haji akan diantar langsung oleh panitia menuju halaman kantor Bupati Benteng dan disambut secara resmi oleh bapak Bupati Benteng H. Ferry Ramli, SH.MH dan para pejabat lainnya.

H. Ajamalus mengharapkan agar semua jama’ah haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah semoga dapat menjaga kemabruran hajinya,bisa berkumpul kembali dengan anggota keluarga masing – masing jelasnya dengan rasa syukur kepada Allah swt serta dapat menjadi contoh dan tauladan bagi keluarga masyarakat dilingkungannya harap Kepala Kemenag Benteng.. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :