Pendataran Tanah Halaman Sekber FKUB Kemenag Benteng Tuntas Dilaksanakan

Pendataran Tanah Halaman Sekber FKUB Kemenag Benteng Tuntas Dilaksanakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/10- Sedikit demi sedikit geliat Pembangunan dan penataan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terus dilakukan demi terwujudnya situasi dan lingkungan kantor yang kondusif sehingga masyarakat dalam menerima pelayanan dapat dirasakan keamanan dan kenyamannya. 

Salah satu yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH beserta pejabat dijajarannya adalah pematangan dan penataan halaman gedung Sekretaris Bersama (Sekber) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang terletak dibelakang gedung utama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tenga

Menurut H. Ajamalus, gedung Sekretaris Bersama (Sekber) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ini nanti akan difungsikan sebagai sekretariat bersama organisasi keagamaan, seperti FKUB, Majelis Ulama Indonesia, Ikadtan Da’i Indonesia (IKDI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), BKMT dan organisasi keagamaan Islam lainnya sehingga diharapkan dengan sekretariat bersama ini akan mempermudah melakukan koordinasi dan konsultasi dalam melakukan pembinaan umat dan memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh umat Islam di kabupaten Bengkulu Tengah paparnya.

Oleh karena itu Kepala Kemenag Benteng berharap agar sekber ini nanti dapat dimanfaatkan degnan sebaik-baiknya demi kepentingan umat islam di Bengkulu Tengah. Agar aktivitas kegiatan lancar dengan didukung halaman yang refresenttaif, maka diperlukanlah penataan halaman yang baik, kini Alhamdulillah halaman Sekber dan sekaligus halaman Aula Kemenag Benteng sudah cukup luas dan bagus karena sudah dilakukan pematanagan dan penataan dengan menggunakan alat berat berupa Buldoser, geleder dan exapator bebrapa hari yang lalu.

Mudah-mudahan dengan penataan halaman ini dapat menunjang kelancaran aktifitas kegiatan keagamaan di lingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah yang akhir-akhir ini meningkat volume kegiatannya, terutama mengahadapi hari raya idul adha dan persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag tahun 2015 sekaligus hari ulang tahun ke-2 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ungkapnya.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :