Hari Pertama Belajar, Siswa Baitul Huda Benteng Lebihi Target

Hari Pertama Belajar, Siswa  Baitul Huda Benteng Lebihi Target

Bengkulu (Informasi dan Huma) 27/8- Ternyata apresiasi dan minat masyarakat Bengkulu Tengah tentang pendidikan agama dan madrasah masih sangat tinggi kenapa pasalnya, Senin sore 25 Agustus 2014 pada pukul 15.00 Wib. Yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Siswa-siswi Madrasah Dinniyah Taqmiliyah Awalliyah (Baitul Huda) yang mengikuti kegiatan belajar-mengaja hari pertama melebihi target yang diharapakan.

Mengapa dikatakan melebihi target, pendaftaran semula yang sudah terdaftar hanya berjumlah 23 orang seperti diberitakan beberapa hari yang lalu memelui informasi dan humas Kanwil Kemenag Bengkulu. Tetapi hal ini sangat mengejutkan pihak sekolah, mengapa demikian ? terdaftar hanya 23 orang hingga hari Jum’at per tanggal 23 Agustus 2014 ternyata pada hari pertama proses belajar siswa yang hadir lebih kurang 50 orang siswa, sehingga kapasitas ruangan Aula Kantor Kemenag Bengkulu Tengah terasa sempit.

Kepala sekolah Madrasah Dinniyah Taqmiliyah Awalliyah MDTA (Baitul Huda) Ali Syabana ketika dikomfirmasi mengatakan. kami tidak menduga ternyata minat dari masyarakat terutama disekitar komplek perkantoran Desa Renah Semanik terhadap MDTA Baitul Huda ini sangatlah besar, dengan harapan bersama siswa-siswi ini nantinya akan aktif dan tidak berkurang, dan dapat mengikuti mata pelajaran dengan baik dan maksimal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :