Kasi Pendis Kemenag Benteng Berikan Arahan Kepada Mahasiswa KKN

Kasi Pendis Kemenag Benteng Berikan Arahan Kepada Mahasiswa KKN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Kasi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rizal,S.Pd.I.,M.Pd Memberikan arahan dan saran kepada Mahasiswa KKN yang datang untuk mengajukan Proposal Bantaun ke Kankemenag Benteng. Selepas dari Pemantauan Pembangunan MAN-IC Kasi Pendidikan Islam kedatangan anak KKN dari desa setempat.

Kasi Pendidikan Islam menyampaikan bahwa dalam program yang akan dilaksanakan nantinya hendaklah mengutamakan masalah pendidikan yang ada di Desa lokasi KKN itu. 

Dengan memberikan pemahaman dan bimbingan kepada Masyarakat tentang pentingnya pendidikan khususnya di bidang keagamaan maka dengan sendirinya masyarakat akan menyadari akan pentingny dan mamfaat pendidikan bagi kepentingan generasi muda seterusnya.

Mahasiswa ini juga memberikan pertanyaan-pertanyaan tentang metode dan teknik dalam bersosialisasi dalam Masyarakat, Kasi Pendis menyampaikan bahwa dalam menjalankan Program Kerja yang telah di setujui oleh Masyarakat, haruslah mengutamakan kepiawaian dalam berkomunikasi baik denga Pemuda maupun dengan para orang tua serta kepada Pemerintah yang ada di Desa tersebut dengan begitu maka akan tercapai apa yang sudah kalian rencanakan dengan mudah.

Intinya Kementerian Agama siap membantu selama itu demi kemaslahatan ummat kenapa tidak” tutur Kasi Pendis.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :