Ka.Kankemenag Benteng Dampingi Ka.Kanwil Cek Pembangunan MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/8- Belum lama ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH, MH di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, melakukan kunjungan dan pengecekan pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) yang terletak di desa Renah Lebar Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sesampainya dilokasi pembangunan MAN IC, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu disambut oleh Kepala Kemenag Benteng dan pengawas lapnagan kontraktor MAN IC Iskandar, Kepala Kanwil dengan didampingi Kepala Kemenag Benteng memeriksa tiang besi yanrs. H. Ajamalus, MH untuk selalui memantau pelaksanaan pembangunan MAN IC secara kontinyu dan dapat membantu kontraktor jika menemui masalah dilapangan.

Sementera itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dengan penuh semangat berkomitmen untuk mengawasi pelaksanaan pembangunan MAN IC ini agar pelaksanaan pekerjaan sesuai Bestek yang dibuat oleh Konsultan Perencana. 

Kepala Kemenag Benteng juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Kanwil Kemenag Benteng yang telah menyempatkan wakatu untuk meninjau langsung ke lapangan, mudah-mudahan dengan kunjungan Bapak Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu ini pembangunan MAN IC semakin lancar dan baik demasa yang akan datang harapnya.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :