Kepala Kemenag Rejang Lebong Lantik Kepala Madrasah

Kepala Kemenag Rejang Lebong Lantik Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Memperhatikan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor : Kw.07.1/2/Kp.07.6/462/2014 Dalam Rangka Mengisi Kekosongan Jabatan dan Untuk Meningkatkan Gairah Kerja Serta Menjaga Kontinuitas Kelancaran Pelaksanaan Tugas Dengan Baik, Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M. Naseh, M.Ed adakan Mutasi dan promosi jabatan Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Senin, 23 juni Pukul 09 Wib. 

Hadir dalam acara pelantikan ini seluruh pejabat yang berada di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Seperti Kepala Kua, Kepala Madrasah, Kepala Seksi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Dan Seluruh Karyawan Dan Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Dimana pejabat yang dilantik dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dan rolling pejabat fungsional di lingkungan kementerian agama kabupaten rejang lebong sebagai berikut :  

  1. Drs. Latoib Husin Jabatan Lama Kepala MTS Nurul Kamal Kabupaten Rejang Lebong Dan Jabatan Baru Kepala MAS Islamic Centre Baitul Makmur Kabupaten Rejang Lebong. 
  2. Yonis Firma, S.Ag Jabatan Lama Guru Madya Pada MTS Nurul Kamal Curup Kabupaten Rejang Lebong Jabatan Baru Kepala MTS Nurul Kamal Curup Kabupaten Rejang Lebong.
  3. Hamida, S.Pd.I, M.Ag Jabatan Lama Guru Muda Pada MAS Muhammadiyah Curup Kabupaten Rejang Lebong Dan Jabatan Baru Kepala MAS Muhammadiyah Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M. Naseh, M.Ed mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini sebagai upaya penyegaran supaya tidak merasa jenuh, beliau juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dalam melaksanakan tugas bekerja secara profesional, prestasi kerjanya yang sudah baik selama ini agar lebih di tingkatkan lagi dan dalam melayani tamu agar bersikap ramah dan santun. 

Penulis : Halim Hapandi/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :