DW Kemenag Lebong Ikut Meriahkan Peringatan Hari R.A Kartini Ke-135

DW Kemenag Lebong Ikut Meriahkan Peringatan Hari R.A Kartini Ke-135

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/5- Dharma Wanita (DW) Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong ikut memeriahkan Peringatan Hari RA Kartini Ke-135 Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebong, belum lama ini.

Bertempat di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Lebong yang beralamat di Komplek Perkantoran Jalur Dua Tubei – Lebong, acara peringatan Hari RA Kartini Ke-135 digelar dengan mengusung tema “Dengan HUT RA Kartini Kita Ciptakan Perempuan Lebong Yang Terampil, Mandiri dan Berprestasi.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri seluruh Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Lebong dan Segenap Unsur Muspida di Jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong serta dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara diantaranya Lomba Berbusana Kebaya Kartini dan Busana Kebaya Nasional.

Untuk memeriahkan serta menyukseskan Peringatan HUT RA Kartini Ke-139 di Kabupaten Lebong, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong mengutus 5 (lima) orang peserta untuk mengikuti Lomba Busana Kebaya serta menugaskan Pegawai Kemenag Lebong Dra. Meli Herawati sebagai petugas Pembaca Do’a pada acara HUT RA Kartini tahun ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebong, Anita Andriani Rosjonsyah, S.Sos, M.Si, dimana dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh organisasi wanita yang ada di kabupaten Lebong dalam menyukseskan Peringatan HUT R.A Kartini Ke-139 Tahun 2014 di Kabupaten Lebong. 

Lebih lanjut Penasehat GOW Kabupaten Lebong Anita Andriani Rosjonsyah, S.Sos, M.Si menjelaskan persamaan gender serta peran penting perempuan dalam pemerintahan dan dalam semua bidang.

Selanjutnya sambutan dari Bupati Lebong yang diwakili Asisten I Pemkab Lebong Jon Ferianto, S.Sos, MM. Dalam sambutannya beliau menekankan dengan semangat Peringatan HUT R. A Kartini tahun ini, perempuan-perempuan Lebong menjadi perempuan yang Terampil, Mandiri dan Berprestasi di segala bidang guna menyukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Lebong.

Penulis : Alanzari/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :