MIN Pondok Kubang Kabupaten Benteng Gelar Sertijab

MIN Pondok Kubang Kabupaten Benteng Gelar Sertijab

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Kepala Madrasah adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan tupoksi yang telah di tetapkan dalam pelaksanaannya, apabila terjadi Pergantian Kepala Madrasah, tentu saja diselenggarakan pelantikan yang dilanjutkan dengan Pisah – Sambut Kepala Madrasah Yang Lama ke Kepala Madrasah yang Baru. MIN Pondok Kubang Salah satu Madrasah yang mengalami Pergantian tersebut. 

Acara serah terima jabatan dan Inventaris MIN Pondok Kubang alhamdulillah dengan izin Allah SWT berlangsung dengan hikmat. yang bertempat di Gedung MIN Pondok Kubang, Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah Pada Hari Selasa Tanggal 18 Februari 2014 yang dengan dihadiri oleh tamu undangan: Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Bengkulu Tengah, Kepala Desa Pondok Kubang, Kepala Desa Dusun Anyar, Komite MIN Pondok Kubang, Ketua Adat Desa Pondok Kubang, Imam Pondok Kubang, Tokoh Pendiri MIN Pondok Kubang, Kepala SD, MTs, Lingkungan Min Pondok Kubang, beserta Wali Murid. Dan Seluruh Dewan Guru beserta Murid MIN Pondok Kubang.

Acara pisah sambut ini Merupakan gagasan dari Kepala Baru MIN Pondok Kubang dengan bertujuan untuk Pemberitahuan Kepada Seluruh Masyarakat di Lingkungan MIN Pondok Kubang agar dapat Mengetahui Beberapa Inventaris yang dimiliki MIN Pondok Kubang. Disisi lain Bahwa Kondisi MIN Pondok Kubang telah Terjadi Pergantian Kepemimpinan, dan Juga Mendengarkan Paparan Kinerja Kedepan Kepala Min Pondok Kubang Baru dan Mengajak seluruh Masyakat Ikut berperan aktif dalam membantu Program yang dipaparkan serta Mohon Do’a Restunya agar gagasan yang dipaparkannya mudah dan lancar sehingga MIN Pondok Kubang ini baik Kedepannya.

Acara ini juga merupakn ajang membangun silaturahmi antar sekolah dengan lingkungan agar terbentuk kekeluargaan yang utuh, dalam bentuk apapun dan di manapun, baik di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah persaudaraan akan tetap dijaga. 

Penulis : Novem/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :