Pererat Silaturrahmi, MTsN PUT Adakan Arisan Bulanan

Pererat Silaturrahmi, MTsN PUT Adakan Arisan Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Dewan guru, Staf TU, dan Darma Wanita MTs Negeri PU. Tanding melaksanakan Arisan Bulan. Untuk kali ini dilaksanakan kediaman Kepala MTsN Bapak Darwin, S.Ag yang beralamat di desa Batu Dewa Kecamatan Curup Utara. kegiatan ini sebenarnya sudah lama dilaksanakan selama MTs Negerri PU. Tanding dipimpin bapak Darwin,S.Ag. kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan pertama dalam tahun 2014.

Pada kegiatan tersebut semua dewan guru, Staf TU, dan darma Wanita MTs Negeri PU. Tanding. Dewan Guru yang hadir diantaranya Bapak Salam,S.Pd, bapak Agung Fajaraudin, Bapak Mulkan, bapak Kiki Putra leja, Bapak Ardiansyah serta kepala Tata Usaha Bapak Bobi Marpeno,S.HI, Dan Ibu – ibu yang tergabung Darma wanita MTs Negeri PU.Tanding.

Pada kesempatan ini Bapak Darwin,S.Ag menyampaikan kata sambutan selaku kepala Madrasah dan merangkap tuan rumah menyatakan” kegiatan ini merupakan ajang silahtuhrahmi kita antar dewan guru,Staf dan darma wanita” disini kita bias berkomunikasi saling tegur satu sama lainnya sehingga kita mungkin selama ini ada masalah antar kita bias di selesaikan pada kesempatan ini. Kepala Madrasah juga menyampaikan kegiatan ini sifatnya wajib bagi seluruh dewan guru, Staf dan darma wanita selagi beliau masih memimpin MTs Negeri PU. Tanding. 

Diakhir kata sambutannya bapak Darwin,S.Ag menetapkan untuk kegiatan bulan depan meminta kesediannya Bapak Ardiansyah untuk melaksanakan kegiatan ini di kediamannya di desa Bukit Batu Kecamatan PU. Tanding.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silatuhrahmi antar seluruh dewan guru, Staf TU, dan darma wanita MTs Negeri PU.Tanding sehingga tidak terjadi mis komunikasi antar anggota dan juga dapat tukar pikaran antara satu dengan yang lainnya.

Dengan adanya kekitan ini diharapkan silatuhrahmi antar Dewan guru, Staf TU, dan Darma Wanita tetap terjaga, dan juga bias member contoh kepada sekolah lain, masyarakat sekitarnya bahwa silahtuhrama itu sangat penting. Semoga kegiatan ini bisa di contoh teman – teman yang bertugas dibawa kementerian Agama pada umumnya.

Penulis : Darwin
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :