Monitor Kinerja Guru, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi MIN Pondok Kubang

Monitor Kinerja Guru, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi MIN Pondok Kubang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/02- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2014 mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pndok Kubang t Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kunjungan ini bertujuan untuk memonitor dan mengawasi pelaksanaan tugas dewan guru dilingkungan madrasah agar aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar di madrasah itu, khususnya di MIN Pondok Kubang berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan. Disamping itu kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung apa-apa kendela yang dihadapi oleh madrasah yang ada dibawah binaan Kantor Kemenag Benteng.

Pada kegiatan kunjungan Kepala Kemenag Benteng ini, disambut oleh dewan guru, dan Kepala Kemenag langsung mengecek ruangan kelas satu persatu dan menyaksikan proses KBM disetiap ruangan secara langsung. Alhamdulillah proses KBM di MIN Pondok Kubang ini berjalan lancar, guru dan murid-murid terlihat senang kita kunjungi ini ujar H. Ajamalus.

Saya berharap dengan kunjungan saya ini, akan dapat menambah semangat dan motivasi bagi kepala dan dewan guru MIN ini untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, sehingga kualitas madrasah di Bengkulu Tengah, khususnya di MIN Pondok Kubang ini semakin meningkat dan outputnya dapat bersaing dalam melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi harap Kepala Kemenag Benteng.

Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang dan memberika apresiasi kepada siswa yang sedang bergontong royong membuat miniature Ka’bah untuk digunakan praktek manasik haji, Kepala Kemenag menghampiri anak-anak dan membaur dengan anak-anak selanjutnya Kepala Kemenag Benteng berpoto bersama dengan guru pembimbing dan murid-murid yang sedang melakukan kegiatan gotongroyong. (Rdw)

Penulis : Ridwan/C*
Editor : Jaja*
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :