Tingkatkan Pemahaman Moderasi Beragama, Penyelenggara Kristen Gelar Pembinaan

Rejang Lebong (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melalui Penyelenggara Kristen gelar Pembinaan Moderasi Beragama bagi Penyuluh Agama Kristen dan Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) Rejang Lebong. 

Kegiatan yang bertempat di Aula Kemenag RL yg dihadiri oleh seluruh Penyuluh dan Guru Agama Kristen ini dilakukan tidak hanya untuk memperkuat kerukunan umat beragama didalam kehidupan bermasyarakat, tetapi juga dalam dunia pendidikan.

Minarmin Telaumbanua, S.Th selaku Penyelenggara Kristen, menyampaikan tentang pentingnya peran penyuluh dan guru dalam membumikan Moderasi Beragama dalam kehidupan sehari-hari.

"Moderasi Beragama merupakan salah satu program prioritas Kementerian Agama RI yg harus dilaksanakan dan diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat dan juga dalam dunia pendidikan" ujar Minarmin

Minarmin tidak hanya memberikan pemahaman mengenai Moderasi Beragama, tapi juga memberikan informasi mengenai wacana Revitalisasi KUA, evaluasi kinerja para penyuluh dan guru. 

Melalui  pembinaan ini diharapkan kedepanya para penyuluh dan guru lebih termotivasi dalam bekerja dan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat. Demikian Minarmin


TERKAIT

Berita LAINNYA