Siap Sukseskan “Lebaran Yatim” , Kemenag Rejang Lebong Gelar Rapat Persiapan.

Rejang Lebong (HUMAS) -- Kementerian Agama Republik Indonesia mempersiapkan diri untuk melaksanakan "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Juli 2024 mendatang. Dalam rangka menghadapi acara nasional ini, Kemenag Rejang Lebong menggelar rapat pembahasan yang bertujuan untuk menyiapkan 1000 paket Lebaran Yatim sebagai bagian dari program tersebut.(05/07).

Acara yang digelar di Gedung Aula PLHUT Kemenag Rejang Lebong ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong H. Lukman, S.Ag., MH, serta perwakilan dari Kasubbag TU, Kasi/Penyelenggara, Pokjaluh, Pokjawas, JFT, JFU, ASN Kemenag Rejang Lebong, Kepala KUA se-Kabupaten Rejang Lebong, serta kepala-kepala dari MA, MTs, MI, RA Negeri dan Swasta.

Dalam sambutannya, H. Lukman menegaskan pentingnya momen "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" ini sebagai ajakan untuk bersama-sama berinfak dan bersedekah. "Mari kita sukseskan Lebaran Yatim ini dengan memberikan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan," tambahnya.

Rapat ini menjadi langkah awal yang penting dalam persiapan menyambut acara nasional yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Kemenag Rejang Lebong berkomitmen untuk aktif dalam mendukung kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap anak yatim di Indonesia.

Acara ini tidak hanya diharapkan menjadi peristiwa bersejarah di Rejang Lebong, namun juga sebagai inspirasi bagi daerah lain di Indonesia untuk turut serta dalam upaya kemanusiaan ini.

 


 


TERKAIT

Berita LAINNYA