KUA Curup Siap Sukseskan Lomba Qasidah Tingkat Kabupaten

REJANG LEBONG (HUMAS)---  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup mulai mempersiapkan perwakilan untuk mengikuti lomba kasidah tingkat Kabupaten Rejang Lebong. Pada hari Rabu (02/10), perwakilan KUA, Nur Ranni dan Lidya Herlina, bertemu dengan Camat Kecamatan Curup, R. Gunawan Wibisono, guna berkoordinasi terkait pengiriman peserta untuk ajang tersebut.(02/10)

Lomba kasidah ini akan digelar di Gedung Gow pada tanggal 16 dan 17 Oktober 2024. Berdasarkan surat edaran dari Lembaga Kasidah Tingkat Kabupaten, pendaftaran peserta lomba akan dibuka hingga 14 Oktober 2024.

Camat Curup, R. Gunawan Wibisono, menyambut baik informasi yang disampaikan oleh KUA. Beliau menyatakan akan segera mengirimkan surat ke seluruh kelurahan di Kecamatan Curup agar mengutus ibu-ibu yang berminat dan berkompeten untuk mengikuti lomba kasidah ini.

"Lomba kasidah ini merupakan ajang yang sangat baik untuk menghidupkan kembali semangat budaya religi di masyarakat, terutama di kalangan ibu-ibu. Kami berharap Kecamatan Curup dapat memberikan kontribusi yang baik dan membawa nama harum di tingkat kabupaten," ujar R. Gunawan Wibisono.

Dengan adanya kerjasama antara KUA dan pihak Kecamatan, diharapkan persiapan untuk mengutus peserta lomba dapat berjalan lancar, serta menghasilkan penampilan yang membanggakan bagi Kecamatan Curup di ajang kasidah tahun ini.(Rani)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA