Tetap Jalankan Silaturahmi, Perpisahan PAI KUA Seluma Timur Belangsung Haru

Seluma (Humas) - Suasana  haru menyelimuti acara perpisahan salah seorang PAI KUA Kecamatan Seluma Timur  yang pindah tugas ke salah satu KUA yang ada di Kota Bengkulu pada Senin (6/5)

Selamat bertugas di tempat yang baru buat Lides Putriani S.H, yang sudah mendapatkan penempatan tempat tugas yang baru. Acara dihadiri oleh seluruh penyuluh agama islam penghulu dan staff KUA kecamatan Seluma Timur.

Ada yang datang dan ada yang pergi, ada perjumpaan dan ada perpisahan. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala KUA Kecamtan Seluma Timur Riyan Pattawijaya S.H.,M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas jasa dan dedikasi selama bertugas di KUA kecamatan Seluma Timur. “Semoga silaturahmi tetap terjalin walau terpisah jarak, ujar riyan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian sepatah, dua patah kata dari Lides putriani S.H dalam penyampaiannya Lides mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan, kekeluargaan, kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua rekan kerja yang ada di KUA Seluma Timur.

 “Saya merasa ada pelajaran yang berharga yang saya dapatkan selama saya bertugas di KUA Seluma Timur ini, walaupun saya sudah tidak bertugas lagi di sini, mohon rasa kekeluargaan ini tetap terjalin sampai kapanpun”, imbuhnya.

Lebih lanjut Lides memohon maaf apabila ada salah kata, ucapan, perbuatan baik disengaja ataupun tidak disengaja selama menjadi keluarga besar KUA seluma timue

Acara perpisahan ditutup dengan peyerahan tanda mata oleh Kepala KUA Riyan pattawijaya S.H.,M.H,dan serta foto bersama.(Eka/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA