Serah Terima Jabatan Kepala KUA Muara Kemumu

Serah Terima Jabatan Kepala KUA Muara Kemumu

Kepahiang, (HUMAS) - Pelaksanaan mutasi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Senin (25/03) yang lalu juga berimbas kepada Kepala KUA Muara Kemumu yang lama Azwandi, S.Ag. Untuk selanjutnya, Kepala KUA Muara Kemumu akan dipimpin kembali oleh Khoirudin, S.Ag. Mutasi ini merupakan suatu hal yang lumrah bagi ASN karena bisa dianggap sebagai penyegaran dalam organisasi.

Kamis (28/04) di laksanakan pelepasan dan serah terima jabatan seacara simbolis di kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kemumu. Pada kegiatan ini turut hadir  seluruh staf Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara kemumu.

Khoirudin Berterimakasih atas amanah yang di berikan ini, “dimanapun kita di tugaskan kita harus siap, kita harus tetap berkoordinasi dalam  melaksanakan dan melayani masyarakat ‘ tuturnya. Azwandi menambahkan sambutan terakhir di KUA Muara Kemumu, ‘benar itu walaupun dan dimanapun kita di tugaskan kita tetap melaksanakan pelayanan yang prima untuk Masyarakat’ harapnya

Setelah serah terima jabatan Azwandi Pamit dan Bersilaturahmi dengan Camat Kecamatan Muara Kemumu, serta perangkat desa dan perangkat Agama. Beliau akan melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala KUA Kabawetan. (Junaidi)


TERKAIT

Berita LAINNYA