Sepuluh Siswa MAN RL Lolos Kejuaraan OSN Tingkat Kabupaten

Rejang Lebong (Humas) --- Kabar gembira menyambut awal masuk pembelajaran setelah libur Idul Fitri. Sepuluh siswa-siswi MAN Rejang Lebong (MAN RL) berhasil lolos dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten.

Keberhasilan ini disambut bangga oleh pihak sekolah, terutama Wakil Bidang Kesiswaan MAN RL, Marlina Susilawati. Beliau mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para siswa. "Dalam kompetisi kali ini, siswa-siswi MAN Rejanglebong memperoleh banyak kejuaraan, bahkan menduduki peringkat 1 dan 2, serta beberapa tingkatan lain untuk mewakili Rejang Lebong ke provinsi," ungkap Marlina.

Lebih lanjut, Marlina menjelaskan beberapa bidang yang berhasil diraih oleh para siswa, yaitu: Kimia: Peringkat 1, Fisika: Peringkat 1 & 2, Astronomi: Peringkat 1, 2 & 6, Ekonomi: Peringkat 2 & 4, Informatika: Peringkat 7

Marlina berharap para siswa yang lolos ke OSN tingkat kabupaten ini dapat kembali meraih kesuksesan di jenjang berikutnya. "Dengan keberhasilan ini menunjukkan bahwa siswa-siswi MAN Rejang Lebong mampu bersaing dan mengukir prestasi," imbuhnya.

Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademika MAN RL. Keberhasilan ini diharapkan dapat memotivasi para siswa lain untuk terus belajar dan berprestasi di bidang sains.(julita)


TERKAIT

Berita LAINNYA