Rakor KUA Seluma Utara

Seluma (Humas)- KUA Seluma Utara , Rian PattaWijaya SHI selaku Plt KUA Seluma Utara mulai aktif melaksanakan dan mengontrol Kua dibawah pimpinnannya. KUA  Seluma Utara mengadakan Rakor pertamanya kali dengan pimpinan yang baru di Kantor KUA Seluma Utara pada Selasa (30/4) .

Dalam rakor ini banyak hal- hal yang perlu dibahas diantaranya, kedisiplinan antar para pegawai PNS, ASN PPPK, dan PAI non PNS dilingkungan KUA Seluma Utara. Sebelumnya pada acara Serah terima Jabatan ada beberapa pegawai yang belum sempat bertatap muka, pada kesempatan ini menjadi momen silaturahmi .

Selaku Plt KUA Seluma Utara, Rian menyamapaikan bahwa Kekompakan antar para pegawai juga sangat penting , jalankan topuksinya masing-masing, berikan pelayanan pada masyarakat semaksimal mungkin, kalau ada permasalahan dimasyarakat saling berkoordinasi dan cari bersama-sama jalan keluarnya.  Kecamatan Seluma Utara yang terdiri dari 10 desa dan satu Kelurahan  yang letak geograpisnya saling berjauhan membuat kita harus extra dalam bekerja baik sebagai penyuluh maupun penghulu. (Eka/mdrt)


TERKAIT

Berita LAINNYA