Plt Kepala KUA Kecamatan Seluma Kembali Ingatkan Kepada PAI Untuk Meningkatkan Kualitas Penyuluhan Keagamaan Di Era Modern

Seluma (Humas) - Ditengah sosial budaya yang berkembang dinamis dan problematika masyarakat yang semakin kompleks, penyuluh agama dituntut untuk meningkatkan kualitas dan profesional kerja. Seperti yang dilakukan oleh Simpurman,S.Ag  pada Selasa malam,11/24. Ia aktif isi pengajian MT Babussalam yang anggotanya  terdiri dari  Bapak-bapak. Kajian Mt tersebut dihadiri oleh ustaz Ali, serta masyarakat sekitar.

Hal itu lantaran melihat diera yang modern banyak ideologi-ideologi baru yang menambah problematika dimasyarakat. Munculnya Islam radikalis,fundamentalis, penyakit masyarakat.

Maka dari itu Plt kepala KUA Seluma Harun,S.Ag.,M.H ingatkan kepada para "penyuluh agama Islam untuk meningkatkan intelektualitas dan profesionalisme kerja, dengan sering mengikuti kegiatan seperti seminar, workshop dan lain sebagainya,sehingga penyuluh agama islam mampu dalam menjawab problem keislaman kontemporer di Indonesia",ucap Harun.(Naf/fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA