KUA Taba Penanjung Hadiri Pengajian Rutin BKMT di Masjid Baiturrahman Desa Tanjung Heran

KUA Taba Penanjung menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Baiturrahman

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - KUA Taba Penanjung menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Baiturrahman, Desa Tanjung Heran pada Jum'at ( 21/06/24 ). Acara tersebut diisi oleh Ustadz Maryono yang memberikan ceramah dengan tema "Keutamaan Bulan Zulhijah dan Puasa di bulan Muharam".

 

Tim dari KUA Taba Penanjung yang hadir terdiri dari Ustadz Drs. Syamsirman Alamsyah, Sarijannawati, Ranti Wirayati, S.Hi, Meri Ardita, S.Hi, dan Erma S. Nengsih, S.Ag. Kehadiran mereka diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan sinergi antara KUA dengan masyarakat setempat serta meningkatkan pemahaman agama di kalangan jamaah.

 

Ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Maryono mengulas tentang pentingnya memanfaatkan bulan Zulhijah untuk memperbanyak ibadah dan kebaikan, serta keutamaan puasa di bulan Muharam. Acara ini dihadiri oleh banyak jamaah yang antusias mengikuti pengajian dan menyimak materi yang disampaikan.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat semakin memahami dan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. Pengajian rutin seperti ini juga menjadi ajang untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara para jamaah. (RW) 


TERKAIT

Berita LAINNYA