Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Undangan Wisuda Santri TPQ Dan MDTA Di Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas) - Generasi muda bangsa dididik untuk menerima pelajaran agama yang cukup serta bersiap menjadi generasi penerus di tengah-tengah masyarakat yang selalu mengalami kedinamisan.

Pada hari ini Rabu, 25/06 ,Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H, D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I, menghadiri undangan wisuda Santri Tpq dan Mdta  sekaligus silaturahmi ke KUA Kecamatan Air Periukan .Beliau mengatakan  sangat senang dan terharu melihat kecerian dan kebahagia anak - anak yang akan diwisuda apalagi orang tua yang mendampingi nya. Disinila Peran penting Penyuluh Agama Islam dalam menjalankan  sebagian tugas nya membina anak - anak dalam mempelajari alquran.

Lembaga pendidikan keagamaan harus terus berbenah secara terencana, sistimatis dan terukur baik pada aspek manajerial, administrasi maupun pada kualitas proses dan ouput pendidikan. Dalam menjawab kebutuhan Zaman yang semakin kompleks di lingkungan masyarakat, maka lembaga pendidikan keagamaan diharapkan tampil dan mengembangkan dirinya sebagai pusat keilmuan. Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D, Hamdan Fauzi, S. Sos. I, berharap semoga dengan wisuda Santri tpq ini menambah semangat dan memotivasi anak - anak untuk belajar alquran lagi sehingga menjadi generasi qurani  yang akhlaqul karimah, dengan harapan semua generasi muda bisa baca tulis Al-Qur'an.  Belajar Al-Qur'an tidak berakhir karen wisuda, sebab wisuda hnya bagian kecil dari sebuah proses, tambahnya.(Naf/ JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA