Perpisahan Pegawai PPPK di KUA Lubuk Sandi

Seluma (Humas)- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi mengadakan kegiatan perpisahan pegawai PPPK yang berpindah tempat tugas, bertempat dikantor Kua ,kegiatan perpisahan ini diadakan dalam rangka  perpindahan tugas M.Awaludin,M.Ag, Lenda Surepi,M.H dan Eka R.Purbenazir,S.E.I, M.H penyuluh agama di lingkungan kantor KUA Lubuk Sandi. Sejatinya berpindah tempat tugas atau mutasi merupakan hal yang lumrah dalam sebuah  perpindahan ini diharapkan dapat memberikan pembaharuan ide-ide dan semangat kerja agar organisasi dapat bergerak dengan dinamis. Acara perpisahan pegawai berlangsung dengan haru dibalut dengan gelak tawa. Melanjutkan perpisahan yang dilaksanakan di pagi hari, bersama Plt KUA Lubuk Sandi  Iis Sumirat,S.HI dan di hadiri juga Bapak H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I Selaku mantan Kepala KUA Lubuk sandi tahun 2022-2024.

Dalam acara perpisan tersebut Plt KUA Lubuk Sandi, Iis Sumirat menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi di KUA Selama 9 bulan ini semoga tambah sukses.

Acara perpisan yang dihadiri seluruh pegawai diakhiri dgn jabatan tangan,  bermaaf-maafan dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru.(Eka/TM)


TERKAIT

Berita LAINNYA