Penghulu Tebat Karai Hadiri Undangan Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolsek Tebat Karai

Penghulu Tebat Karai Hadiri Undangan Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolsek Tebat Karai

Kepahiang (Humas) --- Bertempat di Halaman Polsek Tebat Karai, Penghulu Tebat Karai Lendi Nusa, S.Sos.I mewakili Kepala KUA hadiri undangan ramah tamah pisah sambut Kapolsek, Rabu (03/07/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tebat Karai, Danramil 409 Bermani Ilir, Kepala Puskesmas Tebat Karai dan Nanti Agung serta Kepala Desa se Kecamatan Tebat Karai.

Dalam sambutannya Kapolsek Tebat Karai Iptu Dody Hariyala, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen serta jajaran di Wilayah Hukum Kecamatan Tebat Karai yang telah bekerjasama selama ini yang selalu ikut mensukseskan setiap kegiatan Polsek Tebat Karai. Lebih lanjut Kapolsek Iptu Dody mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan selama menjalankan tugas.

Sementara itu, Lendi Nusa, S.Sos.I mewakili Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai memberikan ucapan selamat dan do’a kepada Iptu Dody semoga sukses selama bekerja ditempat yang baru dan senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan kenikmatan. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA