PAI Kecamatan Talo Aktif Menyampaikan Laporan Bulanan

Seluma (Humas) - Memasuki akhir bulan April semua tenaga Penyuluh Agama Honorer Di Kecamatan Talo berlomba-lomba melakukan penandatanganan laporan bulanan kepada Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo. Senin (29/04). 

Dalam wawancara kepada kontribotor berita kemenag salah seorang anggota PAI Non PNS sesuai kesepakatan dan hasil rapat dengan pak Kua setiap akhir bulan di wilayah binaan maaing-masing harus di persiapkan. Ungkapnya. 

Terkait dengan penyampaian laporan ke bagian bimas islam kami menunjuk koordinator untuk menyampaikannya dan ini sudah berjalan seperti biasanya. 

Sementara itu Kepala Kua Kec. Talo H. Mahbain, S. IP mengatakan untuk laporan Penyuluh setiap akhir bulan berjalan harus selesai saya tandatangani, mengingat laporan tersebut sebagai dasar pihak kemenag untuk pencairan gaji yang bersangkutan setiap bulannya. Tegas Ka. Kua. 

"Saya berharap kepada semua anggota PAI Non PNS  bekerja dgn sungguh -sungguh dan secara admenistrasi laporan di persiapkan setiap bulannya, karena hak dan kewajiban itu sama penting untuk dijadikan dasar kita dalam melayani masyarakat. " Tutupnya. (Eka/Bn)


TERKAIT

Berita LAINNYA