Sambut Hari Lahir, MIN 04 Kepahiang Gelar Kirab

Sambut Hari Lahir, MIN 04 Kepahiang Gelar Kirab

Kepahiang (Humas) --- Menyambut Hari Lahir (Harlah), MIN 04 Kepahiang menggelar Kirab pada Jumat 17 Mei 2024. Kirab berlangsung meriah diikuti oleh seluruh dewan guru dan pelajar MIN 04 Kepahiang, yakni pelajar dari kelas I hingga kelas VI.

Rombongan kirab dilepas langsung Kepala MIN 04 Kepahiang Hertini, S.Pd, M.Pd., dengan diiringi penampilan marching band,  peserta Kirab berjalan kaki dimulai dari depan SMPN 2 Ujan Mas, berakhir di MIN 04 Kepahiang.

Kepala MIN 04 Kepahiang Hertini, S.Pd, M.Pd menyampaikan, kegiatan kirab ini merupakan agenda Madrasah untuk memperkenalkan MIN 04 Kepahiang secara luas kepada masyarakat, khususnya Desa Daspetah dan sekitarnya. Karena MIN 04 Kepahiang siap maju bersama menuju Madrasah  BERAKSI (Beriman, Berakhlak dan Beprestasi).

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus promosi sekolah, bahwa ada sekolah berlandaskan agama dan akhlak mulia di wilayah ini. Kami akan menampilkan kreativitas pelajar dalam kegiatan sekolah seperti marching band dan kegiatan keagamaan," pungkas Hertini. (Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA