MTsN 6 Mukomuko Berbagi di Festival Ramadan 2024

Mukomuko (Humas) --- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Setiap insan manusia pasti ingin memberikan yang terbaik di bulan ini. Seperti yang telah dilakukan oleh MTsN 6 Mukomuko beberapa hari yang lalu, dalam rangka menyukseskan Festival Ramadhan 1445 H atau bertepatan pada Jumat 22 Maret 2024.

Setidaknya ada 16 paket peket sembako yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa. 11 paket tersebut telah dibagikan kepada siswa dan 5 paket dibagikan kepada lansia disekitar lingkungan madrasah. Didampingi oleh kepala madrasah, kepala tata usaha, waka kesiswaan dan beberapa dewan guru, paket sembako untuk siswa dibagikan pada Jumat siang pukul 11.00 WIB sedangkan untuk lansia dibagikan di rumah pada sore hari yang diserahkan langsung oleh kepala madrasah, Yuli didampingi oleh salah satu rekan dewan guru.

Festival Ramadhan 2024 dapat terlaksana berkat dukungan dari warga madrasah seperti kepala madrasah, dewan guru, dan staf tata usaha. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi Kementerian Agama RI yang dilaksanakan serentak dalam tajuk ‘Festival Ramadhan 2024’.

Yuli, S.Pd.I selaku Kepala MTsN 6 Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan festival Ramadhan 2024. “Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian antar sesama dengan cara berbagi. Semoga Ramadhan kali ini penuh berkah bagi kita,” ungkapnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA