Wabup Mukomuko Pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan CJH Mukomuko

Mukomuko (Humas) --- Dalam rangka penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/2024 M, Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko mengadakan rapat persiapan pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko. Kamis, (02/04). 

Bertempat di ruang rapat Bupati Mukomuko hadir dalam rapat kali ini Wakil Bupati Mukomuko, Wasri didampingi asisten 1 dan 3, Forkompimda serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S. H. I memaparkan langkah-langkah persiapan penyelenggaraan haji tahun 2024. 

Untuk diketahui jamaah haji Kabupaten Mukomuko sebanyak 180 orang masuk dalam gelombang ke-1 embarkasi Padang yang terdiri dari kuota reguler sebanyak 167 orang, kuota tambahan 7 orang dan prioritas lansia 6 orang. Kemudian jamaah haji Mukomuko tergabung dalam kloter 6 Padang bersama Kabupaten Bengkulu Utara terdiri dari 5 rombongan dan 18 regu.

Pemberangkatan jamaah haji Mukomuko dijadwalkan pada hari Jum'at 17 Mei 2024. Sebanyak 119 orang jamaah titik kumpul di masjid Agung Kabupaten Mukomuko pukul: 05.00 WIB waktu subuh. Kemudian berangkat dijadwalkan pada pukul: 07.00 pagi. Selain di masjid Agung Mukomuko, 59 orang jamaah Kumpul di masjid Darussalam kecamatan ipuh. 

Jamaah haji Kabupaten Mukomuko dijadwalkan sampai di asrama haji Bengkulu pada pukul: 16.00 WIB dan berangkat ke BIM keesokan harinya pukul: 14.30 WIB. [ELN]

 


TERKAIT

Berita LAINNYA