MIN 6 Seluma Ikuti Sosialisasi Juknis Penulisan Belangko Ijazah

Seluma (Humas) - Untuk mengantisipasi kesalahan penulisan blangko ijazah Tahun 2024  bidang pendidikan Madrasah kanwil kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan sosialisasi juknis penulisan ijazah tahun 2024 secara daring (Zoom Meeting) pada senin (6/5).

Acara tersebut dilaksanakan secara daring mengingat peserta sosialisasi yang banyak sekitar 400 yang terdiri dari kasi pendmad Kab/kota, kepala Madrasah (MI, MTs, MA) dan kepala RA seprovinsi Bengkulu juga di ikuti Pengawas Madrasah kab/kota.

Acara sosialisasi di buka langsung oleh Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Hamdani, M.Pd dalam arahannya Kepala Bidang mengingatkan kepada Madrasah dan RA untuk berhati hati dalam penulisan blangko Ijazah karena blanko tersebut sesuai dengan jumlah peserta ujian yang ada di pusat data ujian madrasah (PDUM)

Nara sumber sosialisasi juknis pengisian blanko ijazah H. Sapruni, S.Pd, M. Pd beliu memberikan materi tentang cara pengisian blanko ijazah dan menyampaikan agar berhati hati menulis data data termasuk penomoran ataupun nilai nilai siswa pada ijazah tersebut karena kalau salah maka untuk penggantiannya akan memakan waktu yang lama

Kepala MIN 6 Seluma Jihan, S.Pd sebagai peserta sosialisasi mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bermanfaat untuk penulisan ijazah nanti kiranya dapat mengurangi kesalahan dalam penulisan ijazah (Naf/Jm)


TERKAIT

Berita LAINNYA