KUA Kecamatan Sukaraja Mendukung Program Bupati Seluma Berbudaya dan Beragama

Seluma ( Humas) - Dalam mendukung program Bupati Seluma yang berbudaya dan beragama  Camat Sukaraja menggandeng Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja untuk mensukseskan program tersebut dengan mengadakan lomba azan Se-kecamatan Sukaraja. 
Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi, S. Sis. I, menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas program tersebut dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan lomba azan ini diadakan hari ini Kamis, 13/06 di Aula Kantor Camat Sukaraja yang dimulai pukul 09.00 Wib pagi ini yang  acara langsung di buka oleh Camat Sukaraja Drs. Ramlan Effendi. Personil KUA Kecamatan Sukaraja diberi kehormatan menjadi dewan juri dilomba azan tersebut. 
Pada kesempatan ini Camat  Sukaraja  Drs. Ramlan Effendi mengatakan dan berharap agar perlombaan Azan dapat memotivasi dan anak - anak agar rajin ke Masjid untuk sholat berjamaah, dan menjadi kan generasi Seluma yang religius dan beradab nantinya, ujarnya. 
Peserta lomba azan ini terdiri dari 2 peserta  per Desa/Kelurahan ,kategori anak - anak 1 orang  dan remaja   1 orang, jumlah peserta dari 9 Desa dan 2 Kelurahan berjumlah  42  orang. 
Pemenang lomba azan  tingkat anak - anak  juara 1 dari Desa Padang Pelawi dan tingkat remaja juara 1 dari Kelurahan Babatan ujar salah satu juri Soltanto pada lomba azan tersebut.(Eka/ JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA