KUA kecamatan Seluma Lakukan Pelayanan Masyarakat di Awal Bulan Juli

Seluma-Kantor Urusan Agama kecamatan Seluma, Kali pertamanya di bulan Juli lakukan pelayanan terhadap masyarakat yang mendatangi KUA Seluma,pada Rabu (3/7)

Kantor Urusan Agama sebagai perpanjangan tangan Kementerian Agama memiliki banyak peran yang sangat krusial. Pada dasarnya semua organisasi memerlukan adanya strategi dalam pelayanan, dengan adanya strategi di sebuah organisasi atau instansi pemerintahan seperti KUA maka di harapkan semua kinerja pelayanan yang sudah di rencanakan dapat sesuai rencana. Karena kinerja merupakan unsur penggerak serta perwujudan determinasi diri agar dalam mengerjakan suatu pekerjan itu dilakukan tidak setengah-setengah, tetapi dengan segenap kemampuan yang dimiliki dalam arti kata sesorang harus profesional dalam bekerja agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu serta bisa menjalankan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh instansi pemerintahan. 

Seperti terlihat, pelayanan tersebut langsung dilakukan oleh Staf JFU Alpan Suri,S.Pd
Dan menurut Alpan dalam pelayanan masyarakat harus meningkatkan profesionalitas kerja.

"Adanya aturan-aturan tentang kedisiplinan masuk jam kerja tepat waktu,Pegawai memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mempermudah syarat dalam pelayanan di KUA Kecamatan, menerapkan 5 S yaitu: senyum, sapa, salam, sopan dan santun", ucapnya.(Eka/fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA