KUA Kabawetan Terima Tim Monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

KUA Kabawetan Terima Tim Monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Kepahiang (Humas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kabawetan menerima kunjungan tim monitoring layanan KUA dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Rabu (27/03).

Monitoring ini dipimpin langsung oleh Penggerak Swadaya Masyarakat pada Bidang Urais Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H. Daharman, beserta tim. Dalam kegiatan monitoring ini, H. Daharman beserta rekan-rekannya bertujuan memastikan layanan KUA Kecamatan Kabawetan berjalan dengan optimal dan menyampaikan bahwa layanan di KUA berorientasi pada akhlak mulia.

"Kami melakukan monitoring ini dengan tujuan untuk memastikan bahwa KUA di Kepahiang khususnya di kabawetan ini memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat. Kami juga menyampaikan pesan dari Kabid Urais Kemenag RI, bahwa ASN maupun Non ASN di KUA dalam memberikan pelayanan harus berorientasi dalam mengedepankan akhlak. Begitu juga ketika menggunakan media sosial, tetap mengedepankan akhlak, manfaat serta menjauhi ujaran kebencian kepada siapapun,” ujar H. Daharman

Turut hadir dalam pelaksanaan monitoring Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Muhammad ridwan, M.Ag. yang menyambut baik adanya kegiatan monitoring dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan monitoring ini sangat penting untuk memastikan bahwa KUA dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus mendukung upaya perbaikan dan peningkatan layanan di KUA agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan KUA terutama dalam peningkatan dari segi akhlak," pungkas Ridwan. (Sidik)


TERKAIT

Berita LAINNYA