Kepala KUA Lubuk Sandi Hadir Pelepasan Siswa/I MAN Seluma

Seluma (Humas) – Plt Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi IIs Sumirat, S.H.I, yang diwakili Penghulu M. Ardiansyah, S.Ag menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma, pada Kamis (25/04).

Hadir langsung dalam acara tersebut Fauzia M.P.Fis, PLH penmad kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama kKbupaten Seluma dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Renoctha Rafenza, S.IP., MH, Kepala Desa Tumbuan Hadi Kiswoyo, Imam masjid Tumbuan Bapak Arfan serta Kepala Camat Kecamatan Lubuk Sandi Bapak Takdirmansyah, M.Pd beserta jajarannya. Serta hadir juga dalam acara tersebut wali murid yang ikut menyaksikan kemeriahan acara tersebut yang dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari siswa/I MAN Seluma.

M. Ardiansyah sebagai perwakilan Plt KUA Lubuk Sandi berharap anak-anak yang berjumlah  jumlah siswa  perpisahan 79 siswa prodi IPA dn IPS dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Ia juga berpesan kepada anak-anak agar tidak sampai di sini saja dalam berupaya belajar ini merupakan langkah awal untuk menuju masa depan yang cemerlang apalagi menuntut ilmu tentang agama itu merupakan hal yang paling utama untuk dikejar dan didalami. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA