Evaluasi Humas Kemenag Mukomuko, Tim Humas Kanwil Kemeng Provinsi Bengkulu Lakukan Silaturrahmi

Mukomuko (Humas) – Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Bapak Sumardayakita, melakukan monitoring dan evaluasi tim humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Jum’at (26/04).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya, yang bertujuan mempererat silaturahmi Tim Humas Kanwil dengan seluruh Pengelola Humas Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu sekaligus untuk mengevaluasi kinerja Humas di tahun 2024.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar para Pengelola Humas memasifkan dan mengglorifikasikan setiap publikasi program dan kegiatan Kemenag di seluruh satker melalui kreativitas pemberitaan dan produksi Konten Media Sosial serta Infografis, khususnya yang terkait Program Prioritas sebagaimana harapan Menteri Agama.

Sumadaryakita juga menegaskan bahwa publikasi kegiatan tidak lagi fokus hanya melalui berita saja namun juga melalui konten media sosial. Olehnya itu diharapkan kepada seluruh humas agar membuat, mengaktifkan dan mengintensifkan upload akun medsosnya (FB, IG, Tiktok dan Youtube). Hal dilakukan guna menyasar generasi milenial yang lebih cenderung menyukai konten media sosial dibanding membaca.

Meski berlangsung cukup singkat, namun pertemuan tersebut tentunya diharapkan dapat menjadi penyemangat dan bahan evaluasi bagi tim humas Kemenag Mukomuko untuk meningkatkan kinerja dan keaktifan publikasi.[ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA