Disuguhi Buka Bersama, Kemenag Mukomuko Ucapkan Terimakasih

Mukomuko (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S. HI menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh MTsN 1 Mukomuko, Senin (25/03).

Acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka safari Ramadan 1445 Hijriah. Acara ini dihadiri oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kabid Penaiz Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Sekda Kabupaten Mukomuko, dan jajaran pejabat Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. 

H. Widodo, S. HI selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah dan jajaran MTs N 1 Mukomuko berpartisipasi dalam menyambut dan menyuguhkan buka bersama rombongan tim safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran MTs N 1 Mukomuko atas sambutan dan disuguhi buka puasa," Ujar Widodo. 

Acara buka puasa bersama ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan. Para tamu undangan menikmati hidangan buka puasa yang telah disediakan oleh panitia. Setelah buka puasa, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dan bertolak menuju lokasi safari Ramadhan. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA