MIN 4 Seluma Perpisahan dengan Guru yang Pindah Tugas

Seluma (Humas) - MIN 4 mengadakan acara pelepasan 2 orang guru yang pindah tugas,kedua guru tersebut adalah Pitri Handayani,S.Pd.yang pindah tugas ke MIN 1 Seluma dan Joko Susanto,S.Pd yang baru lulus seleksi PPPK yang mendapat tugas di MIN 3 Pino Raya Bengkulu Selatan pada Selasa (30/4).

Acara dilaksanakan secara sederhana di MIN 4 Seluma yang dihadiri oleh seluruh dewan guru MIN 4 Seluma dan siswa/I kelas VI yang sudah melaksanakan Assesmen pada hari kedua (2). Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan dimulai dari dewan guru dan dilanjutkan dengan anak-anak kelas VI.

Selaku Kepala Madrasah Samsuriyadi,S.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua guru yang sudah mengabdi di MIN 4 seluma,terutama Joko Susanto,S.Pd.yang sudah mengabdikan diri lebih kurang 18 tahun sebagai tenaga honorer. Kepala Madrasah juga berpesan supaya mereka dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,semoga mereka dapat menjalin hubungan baik dengan seluruh dewan guru yang ada ditempat tugas yang baru.(Naf/Fitw)


TERKAIT

Berita LAINNYA