Detik-detik Pengabdian Terakhir Penyuluh Agama Islam Sukaraja

Seluma(Humas)- Penyuluh Agama Islam PNS  Dra. Halimah mengisi pengajian di Majlis Ta'lim Aswaja di Desa Lubuk Sahung  dengan Materi tentang Sosialisasi Pencegahan dan Percepatan Penurunan Stunting, yang di hadiri oleh Kades, Pengurus Masjid dan 40 orang Jamaah  pengajian tersebut pada Senin (6/5). 
Kepedulian masyarakat sangat besar saat ini kepada Penyuluh Agama Islam karena pada saat berangkat ke pengajian di jemput dengan mobil Pajero, yang selama ini hanya dijemput dengan kenderaan roda dua . 
Penyuluh  Agama Islam Dra. Halimah  sangat bahagia dan terharu atas kepedulian masyarakat kepada Penyuluh Agama Islam dan tidak menyangka akan di jemput mobil Pajero, yang dikira datang  ke KUA untuk berurusan tetapi ternyata untuk menjemput Saya kata Halimah. Kepala KUA Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi. S, Sos. I membenarkan hal tersebut dan sangat memberikan Apresiasi yang baik atas kepedulian  dan penghargaan masyarakat kepada Penyuluh Agama Islam Saat ini. Karena pada saat ini  Penyuluh Agama Islam  Dra. Halimah   beberapa waktu lagi akan memasuki  masa Purnabakti sebagai Penyuluh Agama Islam sehingga inilah bentuk kepedulian masyarakat kepada PAI KUA Kecamtan Sukaraja tersebut. Semoga ilmu yang diberikan lebih bernilai dibandingkan Pajero yang menjemput, dan silaturahmi antara masyarakat akan selalu terjalin sepanjang masa. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA