Dalam Gelaran Class Meeting, Liga Futsal MTs Negeri 2 Kembali Bergulir

Rejang Lebong (Humas) --- Class Meeting di MTs Negeri 2 Rejang Lebong sudah di mulai pada hari senin kemarin di lingkungan sekolah yang langsung di buka oleh Ka.Tata Usaha MTs Negeri 2 Rejang Lebong, menariknya dari berbagai macam tangkai Class Meeting seperti, kelas Terbersih, Rebut Korsi, Mading Kelas, dan lain-lain ada satu lagi nih yaitu Liga Futsal MTs Negeri 2 Rejang Lebong Yang pemperebutkan Piala Bergilir Kepala Madrasah yang di mulai 11/06/2024.

Ka. Tata Usaha MTsN 2 RL Pramudi Wardani S.Pd.I dalam acara pembukaan menyampaikan dalam kompetisi haruslah sportif dalam bertanding atau berlomba karna ini adalah ajang untuk para siswa/i dalam memupuk jiwa serta karakter masing-masing untuk memiliki mental dan pribadi yang baik dalam kompetisi memilik mental juara atau bisa berjiwa besar.

"khusus untuk para pemain dalam liga futsal harus selalu bisa menjaga konduksifvitas dalam melaksanakan kejuaraan." sampai Pramudi.

Dalam kesempatan yang sama, Ropal Astiawan S.H selaku panitia pelaksana menambahkan bahwa liga Futsal MTs Negeri 2 Rejang Lebong ini sudah sering dilakukan dan ini adalah edisi ke 4 karana sudah 2 tahun ini dilakukan dan setiap enam bulan seklai di gulirkan liga futsal memperebutkan piala bergilir Kepala Madrasah yang diikuti oleh seluruh perwakilan setiap kelas yang ada.

"Kedepan nya liga ini akan dikembangkan bukan hanya untuk Interen siswa MTs saja juga akan mengundang dari luar dan rencana kepala madarasah juga akan mengadakan kegiatan CAP Madarah yang akan mengundang seluruh SD/MI sederajad" tambah Ropal.

Pada hari pertama, Selasa (11/06) berlangsung pertandingan awal yang mempertemukan team Kalpana Fc (8a) Vs Fusdab Fc (8b) sebagai laga pembuka di liga Futsal MTs Negeri 2 Rejang Lebong edisi ke-4.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA