Daftar Ulang PPDB MIN 1 Kepahiang Tahun Pelajaran 2024/2025

Daftar Ulang PPDB MIN 1 Kepahiang Tahun Pelajaran 2024/2025

Kepahiang ( Humas) --- Setelah menggelar Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) beberapa waktu yang lalu, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kepahiang mulai melaksanakan proses daftar ulang bagi para siswa yang dinyatakan lulus seleksi PPDB, Selasa (25/06/2024).

Daftar ulang bagi calon siswa yang dinyatakan lulus seleksi PPDB MIN 1 Kepahiang sudah mulai dilakukan. PPDB dimulai pada tanggal 24 Juni 2024 dan berakhir pada tanggal 02 juli 2024.

Dalam proses daftar ulang ini, terlihat para calon murid dan orang tua calon wali murid tampak antusias mendatangi MIN 1 Kepahiang untuk melakukan daftar ulang pada hari pertama kemaren.

Disampaikan oleh salah seorang Panitia Daftar Ulang PPDB MIN 1 Kepahiang Ario Tri Mustika, S.Pd dan Moh. Ansar mengatakan proses pendaftaran ulang ini dilakukan selama 8 hari dan para orang tua calon siswa diminta untuk mengisi berbagai macam data yang diperlukan.

Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd membenarkan bahwa dalam proses pendaftaran ulang ini para orang tua wali siswa diminta untuk mengisi kelengkapan  data penting yang diperlukan.

“Para orang tua kita  mohonkan untuk mengisi formulir yang telah disediakan panitia sebagai kelengkapan data-data yang diperlukan, termasuk Kartu PKH, Kartu KIP bagi yang punya. Pendaftaran ini dibuka dari jam 8 sampai jam 12 siang selama delapan hari,” ungkap Husni. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA