Bekali Calon Jamaah Haji 2024 , KUA Curup Timur Menjadi Tuan Rumah Kegiatan

Rejang Lebong (Humas) --- Dalam Rangka memberikan bekal serta pemahaman terhadap calon jamaah haji Rejang Lebong 2024 Kemenag Rejang Lebong berkoordinasi dengan seluruh kepala KUA Kecamatan untuk melaksanakan kegiatan manasik Haji.Hal itu disambut baik oleh kepala KUA Kecamatan Curup Timur Hafizano, M.Hi yang juga diamanahkan untuk menjadi tuan rumah kegiatan bagi 9 kecamatan yang ada dikabupaten rejang Lebong antara lain , Kecamatan Curup Timur, Selupu Rejang, Sindang Kelingi,Binduriang ,Sindang dataran,Sindang Beliti ulu,Sindang Beliti Ilir, PUT dan kota Padang

Beliau merespon dengan baik dan segera berkoordinasi dengan para panitia manasik haji untuk memusatkan Kegiatan dimasjid Al-Hikmah yang merupakan masjid induk kelurahan talang ulu.

Kegiatan berlangsung selama 7 hari dari tanggal 22 sampai 27 April 2024 dengan menghadirkan Narasumber yang sudah berkompeten dibidangnya.

Alhamdulillah,dengan adanya kegiatan manasik ini harapan kami selaku panitia para calon  jamaah mendapatkan bekal serta pengetahuan yang cukup sehingga tidak merasa bingung saat pelaksanaan ibadah haji nanti ujar Hafizano,

Sementara itu, saat diwawancarai reli Kusmanto kontributor berita KUA kecamatan Curup Timur, para calon  jamaah menyampaikan rasa puas dan bersemangat sudah mendapatkan bekal pengarahan yang cukup dari para narasumber .

Semoga para jama'ah selalu diberikan kesehatan dan kemudahan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji tahun 2024 ini dan insyaallah menjadi haji yang mabrur dan mabruroh amin. (Reli)


TERKAIT

Berita LAINNYA