KUA Lubuk Sandi Optimalkan Pelayanan Prima

Seluma (Humas) – KUA Lubuk Sandi menerapakan konsep pelayanan prima/ pelayannan yang terbaik, yaitu pegawai harus selalu bersikap ramah, perhatian, sopan, berpikir positif dan selalu mengusahakan untuk membuat stakeholders nyaman.

Salah satu fungsi dan tugas ASN adalah sebagai pelayan publik, sehingga mengharuskan seorang ASN untuk mampu memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat yang mempunyai kepentingan, terutama pelayanan di KUA Kecamatan Lubuk sandi. Rena Yulindri dari Desa Sakaian untuk berkonsultasi tentang persyaratan berkas Bintara Polri.

Kegiatan konsultasi berlangsung pada Selasa (23/04). Kedatangan keduanya di sambut hangat oleh Pegawai KUA Rita, A, S.Pd selaku JFU di KUA Kec.Lubuk Sandi dengan menerapkan konsep pelayanan prima tersebut.

Iis Sumirat, S.H.I  Selaku Plt Kepala KUA Lubuk Sandi mengatakan kepuasan masyarakat dalam pelayanan di KUA yang optimal sangat diutamakan karena Kantor Urusan Agama (KUA) adalah unit kerja Kementerian Agama yang paling terdepan dalam pelayanan ke masyarakat sekaligus memiliki banyak peran yang sangat krusial dalam mengoptimalkan layanan keagamaan di masyarakat. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA