Bangun Kekeluargaan, KUA Tebat Karai Kunjungi Istri Penyuluh

Bangun Kekeluargaan, KUA Tebat Karai Kunjungi Istri Penyuluh

Kepahiang (Humas) --- Terkena serangan DBD istri salah satu Penyuluh KUA Kecamatan Tebat Karai Pattimura dirawat sudah satu minggu di Rumah Sakit Tais, Rabu (03/07)

Berkenaan dengan hal ini beberapa perwakilan KUA Kecamatan Tebat Karai yaitu Lendi Nusa S.Sos.I., Erneli, S. Ag, Eli Daryati, S. Ag dan Dita Indah Pratiwi S. Pd berangkat ke RS. Tais tempat dimana istri dari Penyuluh Pattimura dirawat pada hari Selasa, 02 Juli 2024.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk mendo’akan kesembuhan beliau juga untuk meningkatkan rasa empati serta menjalin silaturahmi agar kekeluargaan KUA Kecamatan Tebat Karai semakin erat dan terjaga, bukan hanya dalam hal pekerjaan saja, tapi juga saling mendukung dan apabila ada yang terkena musibah.

“Kami berharap dengan kedatangan kami bisa memberi semangat terhadap Pattimura dan istri serta kami mendo’akan semoga istri dari Pattimura segera diberi kesembuhan,” ucap Lendi.

Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Bambang Utoyo, S.H.I., MH menyampaikan permohonan maaf tidak bisa ikut hadir, dikarenakan harus tetap berada dikantor bersama 2 orang staf lainya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun, kita tidak lupa untuk turut mendo’akan agar istri Pattimura segera dilimpahkan rahmat sehat oleh Allah Swt. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA