Acara Pisah Tugas Guru MIN 2 Seluma

Seluma (Humas) - MIN 2 mengadakan acara pelepasan 1 orang guru yang telah di pindah tugaskan, guru tersebut adalah Ici Widiyarti, S.Pd yang pindah tugas ke MIN 7 Seluma Kecamatan Talo Kabupaten Seluma(30/4). Acara ini dilaksanakan sederhana di MIN 2 Seluma dihadiri seluruh dewan guru MIN 2 Seluma dan siswa/siswi kelas III,IV dan VI yang mana sekarang ini sedang berlangsung pelaksanakan Assesmen Madrasah pada hari kedua (2).

Acara dilanjutkan dengan bersalaman dan saling memaafkan dimulai dari dewan guru dan dilanjutkan dengan anak-anak. Dibenarkan Harmoko selaku mewakili guru dan Siswa/siswi kami sangat berterimakasih kepada Ici Widiyarti, S.Pd selama ini kita telah berkolaborasi dalam hal pendidikan terimakasih atas ilmunya dan bimbingannya imbuh harmoko.

Kepala Madrasah MIN 2 Seluma  Alpati Haraja, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada guru yang sudah mengabdi di MIN 2 seluma, kepada  Ici Widiyarti,S.pd saya berpesan supaya kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,semoga dapat menjalin hubungan baik dengan seluruh dewan guru ditempat tugas yang baru.(Naf/Yoks)


TERKAIT

Berita LAINNYA