Orientasi Rohaniawan Hindu

Bengkulu (Humas) - Pembimas Agama Hindu Drs. I Made Nasib Mardika, M.Pd membuka secara resmi Orientasi Rohaniawan Hindu di Hotel Nala Pantai Panjang Bengkulu.

Orientasi yang bertema “Melalui Orientasi Kita Tingkatkan Kinerja Rohaniawan Hindu Dalam Pelayanan Dan Pembinaan Umat Hindu di Provinsi Bengkulu” diselenggarakan selama 3 hari (20 s.d 22 April 2011). Peserta orientasi adalah para Rohaniawan Hindu sebanyak 30 orang dari Kabupaten Kepahiang, Mukomuko, Kaur, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Seluma, dan Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Drs. I Made Nasib Mardika, M.Pd mengatakan “Marilah kita meningkatkan dan mempererat suasana kerukunan diantara rohaniawan Hindu dengan menyatukan pandangan dan langkah dalam pelayanan umat, diantaranya dengan senantiasa memantau dan mengantisipasi masuknya aliran-aliran agama Hindu yang menyimpang dan dapat menodai kerukunan”

“Harapan saya, setelah mengikuti orientasi ini rohaniawan-rohaniawan agama Hindu se-Provinsi Bengkulu dapat meningkatkan jiwa dan semangat kejuangan dalam tugas pengabdian dengan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada umat Hindu Bengkulu” pungkasnya.(js)

Bagikan :