Pelantikan Kasi Kurikulum Bidang Mapenda

Bengkulu (Hukmas)-Tepat Pukul 14:00 WIB Selasa (05/04/2011) Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP melantik seorang pejabat pada bidang Mapenda. Okti Zulenisari, S.Pd.I sebelumnya merupakan staf Seksi Kurikulum Bidang Mapenda dilantik menjadi Kasi Kurikulum menggantikan Dra. Hj. Khairiyah, M.Pd yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Bidang Mapenda Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Pelantikan ini merupakan hasil rapat dari tim Baperjakat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Kakanwil berharap “kepada Pejabat yang baru dilantik untuk dapat berkoordinasi dengan seksi-seksi terkait, duduk bersama dan mempelajari Master Plan 2010 yang telah dibuat agar nantinya dapat dimunculkan program yang dapat meningkatkan kualitas madrasah.”

“Kepada semua pejabat dan karyawan diminta untuk lebih memahami kembali Tupoksi masing-masing guna meningkatkan kinerja dan mengevaluasinya, agar dalam merencanakan program kerja ditahun yang akan datang dapat lebih berkualitas dan sesuai dengan perkembangan zaman.”

Bagikan :