Upacara HUT Ke-39 KORPRI Tahun 2010

Bengkulu (Humas) -- Hari Ulang Tahun ke-39 KORPRI dengan tema “Dengan netralitas dan profesionalitas, KORPRI mendukung reformasi birokrasi dalam rangka optimalisasi pelayanan publik” diperingati dengan dilaksanakannya Upacara di Halaman Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Senin (29/11/2011) pukul 07.30 WIB.

Upacara berlangsung cukup khidmat dengan Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP sebagai Pembina upacara dan seluruh pejabat dan staf di Lingkungan Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu sebagai peserta Upacara.

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan “KORPRI dituntut untuk melaksanakan reformasi birokrasi di jajaran pemerintahan, untuk mewujudkan birokrasi yang responsive, cepat tanggap, dan mampu memberikan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat”.

“Pada kesempatan yang baik ini, marilah kita sebagai anggota KORPRI untuk terus mengemban ketiga peran utama itu sebagai bentuk pengabdian sekaligus ibadah, dengan meningkatkan etos kerja, mewujudkan reformasi birokrasi yang bersih dengan melakukan pembenahan-pembenahan, revitalisasi serta inovasi, dan meningkatkan pengetahuan untuk menyongsong berbagai tantangan pembangunan yang semakin kompleks,  ” papar Kakanwil.

Bagikan :