Pelatihan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga

Pelatihan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Drs. H. Ramedlon, M.Pd membuka pelatihan, penyusunan dan pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) di Hotel Nala Seaside Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu, (13/10/2011).

Kegiatan yang bertema “Dengan pelatihan penyusunan RKA-KL, kita wujudkan sistem penyusunan rencana kegiatan yang berbasis kinerja, efisiensi dan azaz manfaat menuju system penyusunan anggaran yang transparan dan akuntabel” berlangsung dari tanggal 13-16 Oktober 2011. Peserta berjumlah 115 orang, terdiri dari Kasubbag TU dan bendahara Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Bendahara/Operator Madrasah Ibtidaiyah Negeri, Madrasah Tsanawiyah Negeri, dan Madrasah Aliyah Negeri se-Provinsi Bengkulu, dan Bendahara/Operator di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Drs. H. Ramedlon, M.Pd menekankan kepada perserta yang mengikuti kegiatan ini untuk fokus mengikuti pelatihan, karena penguasaan penyusunan RKAKL merupakan suatu kebutuhan pokok organisasi, perencanaan suatu organisasi akan optimal jika tim penyusun RKAKL berkualitas. (JS)

Bagikan :