Man Seluma Gelar Acara Perpisahan Dan Pelepasan Kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022

Man Seluma Gelar Acara Perpisahan Dan Pelepasan Kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022

Seluma (Humas) - MAN Seluma gelar acara perpisahan dan pelepasan kelas XII tahun ajaran 2021/2022 di Aula MAN Seluma Kamis,(19/5).Tahun ini MAN Seluma melepas sebanyak 75 siswa kelas XII Yang terdiri 60 orang siswa kampus 1, 15 siswa kampus 2. Perpisahan dan pelepasan dihadiri oleh seluruh peserta didik kelas XII, orang tua/wali murid, kepala madrasah, dewan guru, staf serta pengurus OSIM.

Disampaikan ketua panitia Gusti Adsiramayuta, S. Sos., bahwa acara pelepasan dan perpisahan yang bertemakan “Sambut Masa Depan Dengan Prestasi Yang Gemilang Dengan Berakhlak, Bersemangat Dan Bertanggung Jawab” ini, ditandai dengan pelepasan atribut secara simbolis, pengalungan Samir dan sekaligus penyerahan ijazah peserta didik kelas XII.

Dalam sambutannya, Kepala MAN Seluma  Ichwan Saputra, M.Pd.menyampaikan “Saya berharap kepada seluruh peserta didik kelas XII, untuk senantiasa menjaga nama baik madrasah serta senantiasa mengaplikasikan segala ilmu serta kebiasaan baik yang telah diperoleh selama menuntut ilmu di MAN Seluma”, ujarnya.

Beliau juga berharap kepada orang tua/wali murid untuk bisa ikut andil mempromosikan MAN Seluma. “Kepada orang tua/wali murid diminta kerja samanya untuk ikut membantu mempromosikan MAN Seluma kepada keluarga atau masyarakat sekitar, jika ada keluarga yang mau masuk sekolah, masuklah ke MAN Seluma, agar kita sama-sama bisa memajukan madrasah kita ini” harapnya.

Di akhir sambutannya, beliau juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia perpisahan dari majelis guru, staf serta pengurus OSIM dalam mewujudkan event penting ini.

Berbagai penampilan bakat oleh perwakilan kelas X, XI dan XII MAN Seluma turut memeriahkan acara yang dihelat sejak pukul 08.00 WIB. tersebut. Seperti senandung Asmaul Husna, paduan suara kelas XII serta berbagai penampilan vokal grup yang diiringi musik akustik yang memukau. (Rn)

Bagikan :