Kafilah MTQ Kabupaten Seluma Tiba di Kabupaten Kaur Senang Dengan Sambutan Panitia

Kafilah MTQ Kabupaten Seluma Tiba di Kabupaten Kaur Senang Dengan Sambutan Panitia

Seluma ( Humas) - Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Seluma tiba di Kabupaten Kaur disambut Panitia Tuan Rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXXV, diantaranya yang menyambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Irawadi, S.Ag,.M.HI, dan Kabag Kesra Kabupaten Kaur. Penyambutan yang ditandai dengan Pengalungan Bunga dan Tari Persembahan Kabupaten Kaur. Sabtu, (22/05)

Kakan Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag,.MH menyampaikan bahwa Kafilah Kabupaten Seluma sangat senang dengan sambutan dari panitia MTQ dengan meriah dan di sambut dengan tari persembahan Kabupaten Kaur serta disuguhkan snack dan keramahan panitia

“ Alhamdulillah, kami telah sampai dengan selamat, semuanya berangkat bersamaan, tidak ada kendala, serta kita disambut dengan riang gembira oleh Panitia,  dan Do’akan kontingen Kabupaten Seluma diberikan kesehatan, semangat serta nyaman dalam mengikuti lomba,” tuturnya.

Adapun Rombongan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Seluma berjumlah 70 orang, 36 orang diantaranya merupakan peserta MTQ, dan sisanya official. (zh)

Bagikan :