Bertemu Bupati, Kemenag Mantapkan Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji

Bertemu Bupati, Kemenag Mantapkan Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji

(Lebong Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH didampingi HJ.Yuliana, A.Ma.Pd Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) bertemu Bupati Lebong Kopli Ansori. Pertemuan tersebut, dalam rangka memantapkan persiapan pemberangkatan ibadah haji tahun 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH mengungkapkan, Lebong mendapat kuota Haji sebanyak 43 orang terdiri dari 15 orang Laki-laki dan 28 orang perempuan.

‘’Kloter pertama berangkat pada 4 Juni 2022 dengan ini meminta agar kiranya bupati dapat hadir untuk pelepasan keberangkatan jamaah haji,’’ ungkap Arief. Selasa, (10/4/2022).

Selain itu HJ.Yuliana, A.Ma.Pd selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) juga menyampaikan bahwa masalah vaksin covid 19 rampung 100?n vaksin Meningitis juga rampung 100%. yang mana dilakukan di 2 tempat faskes yaitu Puskesmas Muara Aman dan Puskesmas Tes. Namun untuk Bukti vaksin Meningitis masih menunggu printnya dari Dinkes. ujar Yuli

Bupati Lebong merespon dan menerima dengan baik atas laporan dari Kemenag Lebong, beliau akan melakukan rapat dengan pihak Kesra secepat mungkin terkait pemberangkatan haji tahun 1443 H/2022 M.  (Hs)

Bagikan :