DWP Kemenag Seluma Gelar Arisan Bulanan pada Rangkaian Halal bi Halal 1443 H

DWP Kemenag Seluma Gelar Arisan Bulanan pada Rangkaian Halal bi Halal 1443 H

Seluma (Humas) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan arisan rutin di rangkai dengan Halal Bihalal 1443 H. Kegiatan yang dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Rosmawati Heriansyah, dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dilaksanakan di Aula Kemenag Seluma. Rabu,(11/05/2).

Ketua DWP Kemenag Kabupaten Seluma Ny. Rosmawati Heriansyah sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu DWP sehingga terjalin silahturahim, juga sehubungan masih dalam suasana lebaran mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan berpesan tetap menjaga kekompakan, silaturahim dan saling mendukung disetiap kegiatan didalam organisasi ini dan terus mendukung kegiatan suami serta setian mendampinginya.

" Pada kesempatan Arisan Bulan Saya mengucapkan selamat Idul fitri Mohon Maaf Lahir Batin, seperti ceramah ustadz yang kita dengarkan tadi pada Halal bi Halal, yaitu untuk selalu memperat tali silahturahim setelah bulan Ramadhan," tuturnya.

Ketua DWP Kemenag Seluma juga mengajak kepada seluruh anggota DWP untuk terus mendukung melaksanakan Program DWP Kemenag, terutama program Jum'at Berbagi yang telah kita laksanakan sebelum Ramadhan dan Bulan Ramadhan.

" Ketika kita turun langsung melaksanakan program Jum'at Berbagi dan Berbagi pada Bulan Ramadhan ke masyarakat yang membutuhkan, panti asuhan, anak yatim-piatu, duafa, dan kita dapat merasakan  apa yang mereka rasakan," tutur Ny. Rosmawati.

" Banyak nilai manfaat berbagi kepada sesama, akan memperpanjang umur, memudahkan rezeki, dan kita yakin satu yang kita berikan, sepuluh kali lipat tentu ada gantinya bagi kita jika dijalani dengan ikhlas,” tuturnya

Kegiatan Halal bi Halal dan arisan DWP Kabupaten Seluma berjalan dengan lancar, dan dilanjutkan dengan photo bersama. (zh)

Bagikan :